Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Rossi: "upaya yang maksimum dibutuhkan untuk mengalahkan saingan"

Share it Please




Valentino Rossi terlihat ceria ketika mengikuti tes hari terakhir di Malaysia, tapi dia mengakui bahwa mengalahkan saingannya akan tidak mudah pada tahun 2013. Juara dunia sembilan kali ini mengakhiri minggu ini pada posisi kelima secara keseluruhan, di belakang Cal Crutchlow Yamaha Tech 3 dan juga Repsol Honda Team dan rekan setimnya.

Rekan setimnya, yaitu Jorge Lorenzo memimpin dengan lap pribadinya terbaik yang pernah dicapainya di Sepang. Catatan tercepat Rossi adalah 2'01 0,062, yang merupakan sekitar tiga perempat lebih lambat dibandingkan kedua pembalap Spanyol.

"Keseimbangan ini tidak begitu buruk tapi kami berjuang lebih baik dibandingkan dengan dua hari pertama," kata Rossi dalam sebuah wawancara video. "Kami hari ini sedikit beruntung, menghadapi banyak masalah kecil dengan motor yang memperlambat pekerjaan kami. Lagi pula, pada akhirnya saya bisa meningkatkan waktu putaran saya dan tinggal keempat - dan tidak begitu jauh dari Jorge ".

Ketika ditanya soal kompetisi untuk musim depan, Rossi menambahkan:

"Kita sudah tahu bahwa Honda sangat cepat - keduanya - dan bahwa Lorenzo sangat mengesankan. Untuk bertarung dengan tiga orang, kita perlu upaya maksimal dan mungkin lebih. "

Lorenzo mungkin dapat
lebih bersantai , minggu ini dia memecahkan rekor lap Sepang resmi meskipun tidak ada peresmian dari Motogp yang masih menggunakan rekor Dani Pedrosa dari 2'00 .100, yang datang di Malaysia tiga minggu lalu. Namun Lorenzo senang bahwa tes pertama simulasi dijalankan tahun 2013 sekarang dalam genggaman.

"Akhirnya kami mampu menyelesaikan simulasi balapan," ujarnya. "Itu jauh lebih sulit (dari biasanya) karena kita melakukannya pada titik terpanas hari, jadi itu secara fisik sulit dan saya tidak punya perasaan yang hebat. Jadi waktu putaran selama itu tidak sebagus seperti yang saya harapkan, tetapi, dengan masalah yang kita punya, itu tidak begitu buruk. "

Tahun ini Lorenzo bertujuan untuk tidak hanya untuk mahkota kelas ketiga utama tetapi kemenangan gelar pertama berturut-turut, setelah berlekuk pasangan sebelumnya pada tahun 2010 dan 2012.

0 komentar:

Post a Comment