Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Interview Valentino Rossi Di Trans7

Share it Please

Pada waktu yang lalu Valentino sempat berkunjung di Indonesia. Dalam kunjunganya ke-3 tersebut, Rossi dan Lorenzo sempat diwawancara secara ekslusif di Tranz7 pada acara Talk Show Bukan Empat Mata.

Pada kesempatan itu rossi sempat ditanyai tentang apa yang membuatnya sangat tertarik berkunjung di Indonesia. "Awalnya saya tidak menyangka banyak sekali orang yang menyukai balap motor, khususnya motogp. Banyak orang yang mengendarai motor di jalan dan saya kesini bukan untuk balapan, tetapi untuk bertemu dengan para penggemar saya", ujar Rossi.

Dia juga menyatakan bahwa Klub sepak bola favoritnya adalah Inter Milan. Banyak sekali kita tahu ketika Rossi berselebrasi menggunakan jersey Inter pada saat merayakan kemenangan di Sirkuit.

Rossi juga menceritakan kecintaanya pada M1, dia menyatakan punya cerita yang sangat panjang dengan motor itu. Motor yang menemaninya meraih gelar juara tersebut dianggap sebagai hubungan seperti Romeo dan Juliet. Kebiasaanya tersebut dilakukan pertama kali saat dia memenangi race yang pertama bersama M1.

Valentino juga berterima kasih kepada para fans Indonesia atas cinta dan dukungannya.


0 komentar:

Post a Comment