Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tentang Fans Club Official Valentino Rossi

Share it Please
1. Sejarah Dibuatnya Fans Club Official
  
Tujuan utama dari pembentukan Fans Club Official adalah untuk menghibur para "Popolo Giallo" dan membuat mereka senang mendukung Valentino Rossi. Hal ini telah direncanakan sejak tahun 1996 berkat lelucon pendirinya.
  
Orang-orang dari Tavullia selalu menyukai Sports. Sebelum balap motor di Kejuaraan Dunia, Valentino sudah diikuti di Kejuaraan Italia dan Eropa oleh sekelompok pendukung yang dipimpin oleh Cesarino (presiden Fan Club dan ayah Uccio) dan Flavio.

Nama pertama dari kelompok ini adalah "Tavullia Supporters" dan mereka mulai dari awal untuk tahap acara yang menjadi tipical dari mereka selama bertahun-tahun. Mereka membuat T-shirt, mereka melambaikan bendera pertama dan mereka memiliki id


e-ide pertama tentang sketsa. Semuanya didukung oleh Valentino yang, berkat kemampuan komunikasinya, mampu membuat ide-ide mereka menjadi kenyataan.

  



2. MEMBERSHIP 2013

Apakah Anda ingin menjadi bagian dari TIM KUNING dari Fan Club Valentino Rossi dan berbagi semangat!?
Untuk menjadi salah satu dari kita dan menjadi anggota resmi benar-benar mudah, kartu keanggotaan berlangsung satu tahun (ex. September 2013 - September 2014) dan gadget berbeda setiap tahun. Selalu ada tiga gadget dan kartu keanggotaan.
 


Pada 2013 gadget akan diberikan : T-SHIRT (dipilih selama kontes musim dingin ini, dihadiri oleh seluruh fans), satu ukuran HAT, KALUNG (dengan tanda tangan pra-cetak oleh Vale MADE IN Tavullia, disajikan dalam pemegang kartu bagus) dan nomor dan nominatif MEMBERSHIP CARD.

 




Untuk info selengkapnya silahkan Kunjungi :
 http://www.fanclubvalentinorossi.com/

0 komentar:

Post a Comment