Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kegagalan Valentino Rossi Di Le Mans

Share it Please

Pada race kemarin, Rossi start pada posisi 8. Lap demi lap dilaluinya dengan sangat mulus sampai akhirnya ia menanjak di posisi 3. Pada posisi ini rossi memang sudah terlihat sangat sulit untuk mengejar di posisi 2.

Kejadian yang tak diinginkan pun terjadi, saat race tinggal menyisakan 9 lap lagi Rossi terjatuh sehingga memaksanya untuk berjuang di posisi 12 sampai balapan usai.
 


"Sayangnya kami kehilangan kesempatan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik hari ini," kata pembalap Italia dimulai. "Saya pikir kami memiliki potensi untuk meraih tiga pertama dan di podium. Aku punya kecepatan yang baik dan aku cepat dan saya bisa bertarung dengan orang lain. Di sudut itu, saya tidak datang terlalu cepat dan tidak merasa melakukan kesalahan apapun, tapi aku merasa ada benjolan dan kehilangan bagian depan sehingga sangat disayangkan karena kami kehilangan poin dan terutama kesempatan untuk mencoba untuk memiliki podium yang baik di sini. "
 
Memang sangat disayangkan kejadian yang menimpa Rossi saat da mencoba untuk mengejar podium keduanya di tahun ini. Saat sebelum menikung Rossi tidak terlihat melakukan kesalahan, tapi karena ada sesuatu yang terjadi sehingga dia kehilangan bagian depannya.
 
Saat terjatuh Rossi langsung turun ke posisi 12 sampai race selesai. Kesempatan yang ditunggupun sirna, Rossi terlihat sangat kecewa dengan hasil di Le Mans kali ini.
Race selanjutnya diadakan di Muggelo yang merupakan sirkuit favorit Rossi serta merupakan rumah baginya. Disini dia mempunyai sejarah yang sangat panjang karena selama 7 tahun berturut-turut dia selalu menjadi yang terdepan. Tapi setelah kejadian tahun 2010 dia tidak pernah menjuarai ataupun podium di rumahnya sendiri. Entah apa yang terjadi dengannya sehingga ia sangat sulit untuk bangkit dari keterpurukannya.
 

0 komentar:

Post a Comment