Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

7 Lagu Yui yang Paling Terkenal dan Terpopuler

Share it Please
7 Lagu Yui yang Paling Terkenal dan Terpopuler

Yui merupkan salah satu artis Jepang yang bergerak di bidang musik. Karya-karyanya telah melambung di seluruh dunia. Karena dia salah satu vokalis yang menulis serta mengaransemen lagunya sendiri, sehingga dia begitu spesial karena tidak semua artis perempuan yang bisa menulis lagunya sendiri.

Dari hasil karyanya yang menurut saya konsisten, banyak sekali lagu yang sangat populer bagi penggemar film jepang, musik jepang maupun anime jepang. Seperti lagu Good Bye Days yang merupakan Theme Song dri Film Taiyo No uta dan Lain sebagainya.

Dan sekian banyak lagu yang ditulisnya ada beberapa yang menurut saya sangat menarik serta menyentuh. Bagi saya sangat sulit untuk menentukan 7 lagu tersebut karea memang lagu dari Yui memanglah semuanya bagus. Dibawah ini List lagu yang paling terpopuler :

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis



1. Good Bye Days

Siapa yang tidak kenal dengan lagu yang satu ini, lagu yang mengisahkan tentang dirinya di Film Taiyo No Uta merupakan lagu yang meurut saya paling diminati banyak orang bukan hanya karena aransemen lagu maupun lirik didalamya tetapi juga karena merupan theme song dari Filmya tersebut.


2. Again

Lagu again merupakan lagu yang menurut saya juga sangat bagus karena lagu ini adalah theme song dari anime FMA. Lagu ini memiliki genre yang terbilang keras karena nge-rap. Again juga adlah single ke 13 yang rilis tahun 2009

Single ini memiliki rekor yang tidak bisa diremehkan karena penjualannya menempati urutan pertama penjualan single terbanyak perempuan tahun 2009.


3. Hello

Lagu Hello adalah cerita tentang bagaimana menjadi dewasa yang sangat sulit ditebak sehngga dia mengatakan bagaimana mempersiapkannya. Saya juga sangat suka lagu ini karena merukan salah satu album dari Parade Kiss.


4. Gloria

okkey bro...lagu dari yui yang berjudul Gloria yang merupakan salah satu lagu yang terpopuler. Lagu yang berjudul Gloria merupakan salah satu lagu dari album HOLIDAY IN THE SUN


5. Feel My Soul

Single ini digunakan sebagai opening theme untuk J-Drama Fukigen na Gene. Selama minggu pertama di Oricon, single mencapai puncak di 8 tempat dan akan terus menjadi penjualan tertinggi 2005.


6. I Know

Kenapa saya memilih lagu ini, karena lagunya sangat sederhana dan sangat mudah dipelajari bagi pemula. terdapat banyak cover yang menyajikan buat yang mau maen gitarnya.


7. I Remember You

"I Remember You" adalah single keenam oleh seniman Jepang Yui. Album ini dirilis pada tanggal 20 September 2006, dengan Sony Records. Single ini adalah single pertama Yui yang memiliki dua edisi. Edisi pertama yaitu normal edition dan limited edition.

Mungkin itu saja yang dapat saya share ke teman-teman. Sebenarnya masih banyak banget untuk bisa dijadikan lagu favorit, contoh Blue Wind, Shake My Heart, Skyline, It’s Happy Line dll. Untuk lebih baiknya itu merupakan selera masing-masing


Kumpulan Album Yui Terbaru



0 komentar:

Post a Comment