Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

7 Senar Gitar atau Bass Terpopuler

Share it Please
Baik, kali ini saya akan membagi postingan tentang senar yang paling sering digunakan atau paling diminati oleh para pengguna senar gitar maupun bass. Banyak sekali brand yang menyediakan senar gitar/bass yang sangat berkualitas. Contohnya saja GHS, D'addario, Elixir dan lain sebagainya. Walaupun Memang ada berbagai Bentuk dan Jenis Gitar.

Dan ada beberapa yang menjadi favorit seperti di bawah in :

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis


D'Addario


D'Addario adalah produsen alat musik string, terutama senar gitar, saat ini berkantor pusat di Farmingdale, Long Island, New York. Ini adalah bisnis milik keluarga dan dioperasikan yang merupakan salah satu produsen tali terbesar di dunia, tidak hanya memproduksi beberapa baris string di bawah nama merek mereka sendiri, tetapi juga membuat string OEM untuk perusahaan alat musik lainnya. Mereka juga memproduksi dan mendistribusikan aksesoris musik lainnya di bawah perusahaan Planet Waves (kabel gitar, tuner, tali, picks, produk humidifikasi, cat / kain dan aksesori lain), Evans Drumheads (drumheads), D'Addario Orkestra (Violin Family Strings), Promark stik drum, Puresound dan HQ Percussion (kabel Premium Snare / Praktik Pads dan Drum Mematikan), dan Rico Reeds (buluh untuk instrumen woodwind.)


Ernie Ball


Ernie Ball (lahir Roland Sherwood Bola, 30 Agustus 1930 - September 9, 2004) adalah seorang pengusaha Amerika, musisi, dan inovator, secara luas diakui sebagai revolusioner dalam pengembangan produk-gitar terkait. Dia mulai sebagai klub dan musisi televisi lokal dan pengusaha usaha kecil, membangun bisnis internasional di gitar dan aksesoris yang akhirnya akan kotor US $ 40 juta per tahun.


Elixir


Elixir Strings, diproduksi oleh WL Gore & Associates, adalah string untuk listrik, akustik, dan gitar bass serta banjo dan mandolin.

Elixir Strings dicatat untuk lapisan fluoropolymer dipatenkan mereka. Lapisan ini memperpanjang hidup string 'dan nada dengan mengurangi akumulasi puing-puing dan memblokir korosi dari unsur-unsur seperti minyak kulit.

Fender


Fender Musical Instruments Corporation (FMIC), sering disebut hanya sebagai Fender, adalah produsen AS gambus dan amplifier, seperti gitar listrik solid-body, termasuk Stratocaster dan Telecaster. Hal ini bermarkas di Scottsdale, Arizona. Perusahaan, yang sebelumnya bernama Fender Instrumen Electric Manufacturing Company, didirikan pada Fullerton, California, oleh Clarence Leonidas "Leo" Fender tahun 1946. Leo Fender juga dirancang salah satu solid-body bass listrik pertama yang sukses secara komersial, Precision Bass (P-Bass), yang telah menjadi dikenal di rock, jazz, country, Motown, funk, dan jenis-jenis musik. Presisi dan Jazz Bass model Fender saat ini sudah banyak dianggap sebagai standar yang paling gitar bass listrik lainnya diukur.
Perusahaan ini adalah perusahaan swasta, dengan mayoritas pengendali sahamnya dimiliki oleh sekelompok perwira perusahaan sendiri dan manajer. Larry Thomas adalah Chief Executive Officer dan James Broenen adalah Chief Financial Officer. Perusahaan mengajukan penawaran umum perdana pada Maret 2012. Selain kantor pusat Scottsdale nya, Fender memiliki fasilitas manufaktur di Corona, California (AS) dan Ensenada, Baja California (Mexico).

Dunlop


Memanfaatkan hanya bahan terbaik dalam kombinasi dengan Dunlop kepatutan inti untuk membungkus rasio, string ini menawarkan pemain merasa halus, periode istirahat-in cepat, umur panjang dan respon string-to-string yang seimbang yang memungkinkan Anda untuk bergerak di fingerboard dengan presisi dan nada. Mereka tersedia dalam baja nickleplated dan nikel murni dalam enam belas jenis dan pengukur yang berbeda. Set baja Nickleplated ditawarkan dalam delapan set standar dari cahaya ekstra untuk berat ekstra. Selain Dunlop membuat tiga set berat inti yang menggabungkan inti kawat yang unik dan rasio bungkus eksklusif untuk menawarkan pemain kemampuan untuk benar-benar "menggali" sambil mempertahankan low end yang ketat, fokus midrange dan halus top-end saat bermain bersih atau terdistorsi. Besar untuk standar B, B dengan menjatuhkan A, 1/2 langkah dan laras Flat B dan juga dapat digunakan dengan gitar bariton. Pemain bariton akan merasa seperti di rumah menggunakan Heavy Core 7 enam senar yang lebih rendah untuk instrumen mereka dan menyimpan E tinggi (010) sebagai back up untuk salah satu dari enam senar listrik mereka. Dua Zakk Wylde Signature nickleplated set dikembangkan bekerja sama dengan dan diuji oleh Zakk untuk bekerja di bawah tangan terberat di batu. Mereka dirancang di sekitar teknologi Dunlop Heavy Core ® dengan kawat inti bulked-up kurang kerusakan, tahan lama, dan definisi yang lebih baik dan retensi lapangan di laras diturunkan.



Rotosound



Dimulai pada akhir 1950-an oleh James Bagaimana - musisi dan insinyur oleh perdagangan. Bagaimana mulai memproduksi string musik bagi banyak seniman terkenal di seluruh dunia. Hal ini masih keluarga menjalankan bisnis. Semua string Rotosound dibuat di Inggris.

Merek dagang Rotosound itu swing Bass String set pertama kali diproduksi pada tahun 1966. John Entwistle dari The Who datang ke Rotosound tali pabrik mencari bahkan terdengar, berat roundwound string bass. Entwistle menghabiskan sore di sana, mencoba tali setelah tali sebelum menetap di satu set yang akan menjadi dikenal sebagai swing Bass 66. Sebuah jingle palsu untuk RotoSound dapat didengar pada 1967 album The Who The Who Sell Out, tepat sebelum "I Can See For Miles". Jingle ini kemudian akan dibahas oleh American Band lak pada album mereka Excellent Italian Greyhound.

Jaco Pastorius juga pengguna berdedikasi Swing 66 senar bass.

GHS


GHS Strings adalah Battle Creek, Michigan berbasis gitar dan bass gitar produsen tali. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964, dan pada tahun 1975 dibeli oleh Robert McFee, yang masih merupakan CEO pada 2011. Nama GHS berasal dari nama keluarga pendiri perusahaan - Gould, Holcomb dan Solko.
String GHS digunakan oleh banyak musisi dari berbagai gaya, tapi beberapa artis terkenal termasuk:
  • Jack White dari The White Stripes
  • Carlos Santana
  • Joe Becker
  • Tom Morello mantan Audioslave dan Rage Against the Machine
  • Eddie Vedder dari Pearl Jam
  • Dusty Hill of ZZ Top
  • Stevie Ray Vaughan
  • Dave Mustaine dari Megadeth
  • David Gilmour Pink Floyd
  • Eric Johnson
  • Flea dari Red Hot Chili Peppers
  • Dan Donegan dari Disturbed
  • Quorthon dari Bathory
  • The Devil Wears Prada
  • John 5 dari Rob Zombie
  • Willie Adler dan Mark Morton Lamb of God
  • Neal Schon Journey
  • green Day

0 komentar:

Post a Comment