Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Cara Buka Rekening Bank BCA tanpa NPWP

Share it Please
Bank BCA

Valelivers - Di zaman yang serba canggih ini pasti kamu membutuhkan sebuah akun bank yang berguna untuk menabung, mentransfer, ataupun membeli sesuatu dengan menggunakan uang secara online. Memang terlalu ribet apabila kita harus menunggu dan antri untuk membayar sesuatu. Apabila kamu ingin membuka rekening di bank bca maka saya akan share beberapa tips dan jenis tabungan yang mungkin kamu butuhkan.

Pertanyaan pertama adalah apa saja syarat untuk membuka rekening bank bca ?. Jawabannya adalah tergantung dari pelayanan apa yang akan kamu pilih, tetapi rata-rata hanya memerlukan E-KTP saja karena peraturannya telah berubah sehingga kamu bisa membuka rekening dimanapun kamu berada.

Ada beberapa pelayanan yang ditawarkan dalam rekening BCA yaitu :

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

1. Tahapan

Pelayanan ini memang yang paling di cari karena termasuk pelayanan yang paling lengkap, kita akan mendapatkan buku tabungan, atm, m-bangking, flazz. Untuk setoran awal memang agak mahal yaitu sebesar Rp. 500.000,-

2. Tahapan Expesi

Pelayanan ini cocok untuk kamu para muda-mudi karena terdapat pelayanan khusus seperti atm yang bisa kita custom sendiri, m-bangking, internet bangking, tetapi kita tidak mendapatkan buku tabungan. Untuk melihat jumlah saldo maka kamu harus menggunakan m-bangking. Untuk setoran pertama kamu akan dikenakan baiaya sebesar Rp.50.000,- dan setoran selanjutnya minimal Rp.50.000,-

3. Tabunganku

Layanan tabunganku memanglah sangat murah meriah tetapi memiliki kelemahan yaitu kamu hanya dapat tranfer sesama bank bca saja. Untuk setoran pertama kamu hanya dibebankan biaya sebesar Rp. 30.000,-

Untuk cara mendaftarnya adalah :

1. Siapkan syaratnya yaitu E-KTP dan langsung datang ke Bank BCA terdekat
2. Jika kamu bingung tanyalah kepada satpam  "Pak, Kalau ingin buka rekening bagaimana?". maka        biasanya satpam akan menjelaskan secara detail.
3. Ambilah Nomor antrian dan tunggu.
4. Jika Nomor kamu sudah di panggil segera duduk dan costumer service akan menjelaskan secara         detail. dan yang saya alami adalah kamu bisa langsung aktif tanpa harus menunggu terlalu lama.

Itu saja yang bisa saya share, bila kamu masih bingung silahkan bertanya di kolom komentar.


Tag :
buka rekening bca online
syarat buka rekening bca
persyaratan buka rekening bca
syarat buka rekening bca tabunganku
jenis tabungan bca
saldo minimum bca
syarat buka rekening bca tanpa npwp
cara membuat atm bca untuk pelajar

6 komentar:

  1. Terimakasihbanyak.infonyasangat bermanfaat.kunjungi kami jg di www.jamuherbalin.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Gak laku kalo bank bca smp skrg praturanya cma e-ktp aja. Dulu kan ribet msti ada npwp sgaa macem. Hhha

    ReplyDelete
  3. Halo Pak
    Kami dari Team Afiliasi salah satu Situs Taruhan Online, ingin menawarkan kerja sama di bidang Afiliasi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada bapak.
    Sekiranya bapak berkenang membalas email kami untuk membahas kerja sama dan silahkan hubungin kontak kami Email marketing1bet2uindo@gmail.com


    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  4. pak, saya tinggal diluar kota saya. saya ga punya npwp. saya mau buka rekening di bca bisa ga ya ?

    ReplyDelete
  5. pak, saya tinggal diluar kota saya. saya ga punya npwp. saya mau buka rekening di bca bisa ga ya ?

    ReplyDelete
  6. Apa membuka rekening tahapan BCA bisa tanpa npwp...

    ReplyDelete