Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tampilan Baru Yamaha Movistar 2014

Share it Please
Tampilan Baru Yamaha Movistar 2014
Yamaha Movistar 2014

CVR – Sebelum berputanya kembali race Motogp 2014, Yamaha resmi meluncurkan Livery baru motor barunya yang berlogo Movistar sesuai dengan kesepakatan antara Motor Pabrikan tersebut dengan Sponsor barunya tersebut.

Motor dan baju balap yang baru diluncurkan di Doha, Qatar tersebut didominasi oleh warna biru yang sangat melekat. Walaupun sebenarnya Yamah sudah meluncurkan Livery barunya sewaktu Jorge dan Valentino Rossi berkunjung ke Jakarta, namun dengan menjadinya Movistar sebagai sponsor utamanya maka mereka melakukan perubahan tampilan motor yang akan ditunggangi oleh dua pembalap dunia tersebut.

Dalam peluncuran livery barunya, Valentino Rossi dan Jorge juga hadir dalam event tersebut. 

“Saat saya menerima kabar kedatangan Movistar, saya sangat bahagia. Adalah sesuatu yang hebat memulai musim dengan pengumuman kerjasama sponsorsip yang fantastis. Kami harusnya sangat bahagia dengan hal tersebut. Yamaha sangat antusias dan begitu juga saya. Saya berharap Movistar akan menikmati petualangan bersama kami tahun ini dan membawa keberuntungan serta banyak podium,” ujar Valentino Rossi.

Yamaha sudah tidak mempunyai sponsor utama sejak tahun 2010 setelah terputusnya hubungan kontrak antara yamaha dengan Fiat. Sementara itu baru dua pekan lalu mereka baru melakukan kesepakatan dengan Movistar yang berdurasi lima tahun.

“Saya suka motor baru ini dan warna-warna barunya. Berpose dengan motor baru hari ini menjadi penambah semangat jelang dimulainya musim baru,” tambah Lorenzo.

0 komentar:

Post a Comment