Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aplikasi SMS Android Terbaik dan Terpopuler

Share it Please
Aplikasi SMS Andoid - Siapa si yang tidak mengenal tetang sms, dari yang muda sampai yang dewasa pasti tau cara sms. Beberapa orang mungkin sudah puas dengan aplikasi bawaan dari handphone androidnya. Tapi ada sebagian orang yang ingin lebih dan mencari aplikasi sms android yang ada di GooglePlay karena dianggap lebih lengkap dan menawan. Begitulah enaknya punya android karena bisa mengunduh aplikasi yang mereka inginkan.

Ada banyak sekali aplikasi sms yang ditawarkan di GooglePlay dengan tampilan yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan penggunanya. Ada yang memiliki fitur elegan, simple, tambahan emoji, tema yang berfariasi dan rata-rata memiliki fitur dual SIM. Fitur dual SIM memang sangat populer karena kebanyakan Handphone android di Indonesia memilikinya.

Dari pengalaman saya menggunakan aplikasi sms, ada beberapa yang memikat hati saya yang bisa agan unduh dan coba sendiri.

  • Mood Messenger - SMS & MMS

Untuk aplikasi sms yang pertama adalah mood karena saya sudah lama memakainya dan sangat suka dengan tampilannya. Mungkin masih asing bagi agan kalau mendengar aplikasi ini, tetapi jangan remehkan aplikasi ini karena mood memiliki segudang fitur yang menjajanjikan dan elegan.

Mood menawarkan aplikasi pesan teks yang sederhana, indah dan efektif untuk SMS dan MMS sebagai pengganti aplikasi bawaan untuk memberi fitur serta konten yang unik. Terdapat fitur emoji prediktif yang ketika kita mengetik kata tertentu akan langsung ada emoji yang akan keluar. fitur layar media, GIF animasi, berbagi lokasi dengan teman dan tetntunya dukungan terhadap Dual SIM.

  • Go SMS Pro

Aplikasi selanjutnya adalah Go SMS yang memiliki 100 juta pengguna yang sementara ini menjadi yang tertinggi. Aplikasi ini memang sangat populer karena memiliki fitur yang beragam serta tema-tema yang menarik. Go SMS Pro adalah aplikasi pesan yang sederhana, intuitif serta personal.

Kamu bisa dengan mudah menggonta-ganti tampilannya sehingga lebih personal dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Terdapat fitur untuk pengiriman SMS ke banyak orang, dengan mencantumkan abrevation (nama panggilan) secara otomatis.

  • Textra SMS


Ingin alternatif yang indah, super cepat dan sangat disesuaikan untuk aplikasi Android kamu ?

Dilengkapi dengan banyak fitur yang unik, desain tema yang menawan serta pilihan warna ikon yang berbeda. Terdapat juga fitur siang dan malam sehingga kamu bisa melindungi mata dari cahaya yang berlebih. Sesuaikan pilihan warna kamu, tanda tangan dan pemberitahuan (ikon warna, warna LED, suara, getaran, privasi) PER PERCAKAPAN juga.

  • Chomp SMS


Aplikasi sms selanjutnya yaitu Chomp sms yang menawarkan fitur untuk mendesain tampilan sendiri atau juga bisa mendownload beragam tema yang sudah disediakan.

Banyak fitur keren seperti kunci aplikasi passcode, opsi privasi, SMS yang bisa di tunda (pengingat, ucapan selamat ulang tahun), backup, daftar hitam / SMS blocker, tanda tangan, potongan teks, cepat balasan popup (bahkan pada layar kunci), dual sim, MMS dan pesan GROUP dan banyak lagi ....

Ditambah unlimited pilihan kustomisasi untuk ikon notifikasi, warna LED, nada dering, pola getar, warna layar, jenis font, ukuran font dan wallpaper latar belakang.

Bayak sekali kan fitur yang ditawarkan. Kalo kamu tertarik bisa kalian download secara gratis di PlayStore kamu.

  • Zero Communcation (SMS)


ZERO Communication (SMS) menawarkan fitur unggulan tentang pesan dengan ukuran lebih kecil di Google Play untuk menggantikan aplikasi SMS dan MMS bawaan kamu. Aplikasi ini mendukung dual SIM, kotak pribadi, dan pesan Grup MMS. Juga, mendukung popup pesan baru dan mengeblok pesan spam. Kamu juga bahkan dapat mengatur ringtone SMS khusus untuk seseorang. Aplikasi ini sudah tersedia dalam 50 bahasa.



Itulah tadi beberapa aplikasi SMS yang mungkin kamu sukai dan bisa kamu pakai sebagai ganti dari aplikasi pesan bawaan android kamu. Jangan lupa, atur aplikasi tersebut sebagai aplikasi default sehingga tidak ada penumpukan pemberitahuan SMS. 

Kalau kamu mau memilih aplikasi, saya sarankan memilih yang sesuai dengan spesifikasi android serta kebutuhan kamu karena mungkin ada beberapa aplikasi yang malah bisa memberatkan android kamu. Tambahkan sendiri aplikasi SMS Android versi kamu dan selamat mencoba.


Aplikasi SMS Android Terbaik dan Terpopuler


1 komentar: