Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik dan Menampilkan Lirik

Share it Please

Pemutar Musik Android
Pemutar Musik
Pemutar Musik Android Terbaik dan Menampilkan Lirik – Terkadang kamu ingin memiliki aplikasi pemutar musik yang terbaik dengan fitur terbaik, tampilan menawan, meiliki pengaturan equalizer dan dapat menampilkan lirik secara otomatis.

Apabila kamu terbiasa dengan pemutar musik bawaan dari android maka kamu harus mencoba aplikasi pemutar musik dari Playstore. Dan bagi kamu yang tidak memiliki pemutar musik bawaan, Kalian bisa mencoba mencari-cari di playstore. Tetapi saya disini akan membahas tentang beberapa aplikasi yang menurut saya dapat direkomendasikan sebagai pemutar musik default kamu.

Baca juga (Aplikasi Pemutar Video Terbaik)

Pemutar Musik Android Terbaik dan Menampilkan Lirik

JOOX

JOOX
JOOX
Pertama kali saya mendownload aplikasi joox saya terheran dengan tampilan yang agak ribet. Tetapi lama kelamaan terbiasa karena menurut saya aplikasi ini sangatlah keren dan lengkap. Bukan hanya kita bisa mendengarkan musik secara offline, kamu juga bisa mendengar musik online.

Fitur yang ditawarkan juga menarik seperti lirik yang otomatis akan sinkron, lagu-lagu dengan top chart di seluruh dunia, pilihan playlist yang sangat bergam sesuai dengan mood kamu. Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena saya jga memakainya sampai sekarang.

Poweramp Music Player

Poweramp
Poweramp
Poweramp memiliki tampilan antarmuka yang menawan sehingga kamu tidak merasa bosan ketika mendengarkan musik. Kalau kamu kurang suka dengan tampilan default, kamu juga bisa merubah sendiri tampilan dengan kustomisasi sendiri tema yang sudah disediakan.

Bukan hanya fitur tampilan yang keren,tetapi ada juga lo fitur pengaturan suara yaitu equalizer dan bisa memutar hampir semua format audio seperti mp3, wma, tta dan lain sebagainya.

Rocket Music Player

Rocket Musik Player
Rocket Musik Player
Rocket Music juga merupakan aplikasi yang bisa memutar video lo. Jadi kamu bisa mendengarkan musik dan bila kamu bosan bisa juga memutar video. Rocket music juga memiliki fitur equalizer hingga 5 pilihan dan juga bisa mengcustom efek suara yang dihasilkan.

Ada juga fitur playlist tool yang dapat memanajemen pilihan laggu sesuai dengan mood kamu.

Musicmatch - Lyric & Music

Musicmatch
Musicmatch
Jika kalian suka lagu luar negeri dan ingin mengetahui liriknya maka saya merekomendasikan aplikasi ini karena selain menikmati musik sekaligus juga langsung tersinkron dengan liriknya.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika kita lupa dengan judul lagunya maka musicmatch akan langsung mencari sendiri judul lagu dan albumnya secara otomatis. Tapi, tentunya dengan koneksi internet.

AIMP Music Player

AIMP Music Player
AIMP Music Player
Simple, ringan, dan suaranya mantap itulah AIMP music player.
Dari zaman PC, laptop, sampai sekarang sudah ada di android AIMP masih menjadi aplikasi pemutar musik yang terbaik.

Jika kalian terganggu dengan adanya iklan pada suatu aplikasi maka saya merekomendasikan aimp sebagai alternatif pemutar musik karena aplikasi ini bersifat open source yang artinya gratis dan tanpa iklan.


Demikian artikel tentang aplikasi pemutar musik android terbaik dan bisa menampilkan lirik. jika kalian masih bingung tentang pilihan pemutar musik, silahkan ajukan pertanyaan di komentar. Terima kasih atas perhatian kamu...


0 komentar:

Post a Comment