Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik dengan Subtitle

Share it Please
Pemutar Video
Pemutar Video
Aplikasi Pemutar Video - Jika kita ingin memutar sebuah video di android pasti kita membutuhkan aplikasi, entah itu aplikasi bawaan ataupun aplikasi pengganti yang di download di playstore. Dalam beberapa aplikasi pemutar video pasti memiliki keunggulan dan kelamahannya masing-masing.

Menurut pengalaman saya menggunakan aplikasi pemutar video yang di unduh di playstore kebanyakan menawarkan fitur yang tidak dimiliki aplikasi bawaan seperti tampilan yang lebih dinamis, kecepatan dalam pembacaan video dan lain sebagainya. Disini kami akan membahas tentang beberapa aplikasi yang terbaik menurut versi valelivers.

Baca juga (Aplikasi Selfie Terlaris dan Terpopuler)

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik dengan Subtitle


  • MX Player

MX Player
MX Player
Alasan kenapa aplikasi MX player kami letakkan pertama karena aplikasi ini menawarkan sejuta fitur yang menarik. Diunduh lebih dari 3 juta pengguna serta mendukung fitur gaya teks subtitle yang bervariasi. 

Yang menarik adalah MX Player menawarkan Dekoder Multi-inti yang berarti performa saat memutar video menjadi lebih cepat dan juga dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dengan pilihan.

  • KM Player

KM Player
KM Player
Aplikasi produk Pandora TV sebelumnya sudah malang melintang di dunia laptop yang pada saat ini teralihkan dengan android sehingga mereka juga membuat aplikasi yang kompitabel dengan android.

Aplikasi ini mengklaim bahwasaanya KM Player mampu memutar semua jenis format video. Jadi tidak usah ragu untuk memakai aplikasi ini.

  • VLC

VLC for Android
VLC
VLC merupakan aplikasi yang bersifat open source yang juga bsa memainkan video secara online. Bila kamu mencari aplikasi yang bisa menonton video online maka kamu wajib punya aplikasi ini.

Yang paling penting adalah tidak adanya iklan yang mengganggu saat kita sedang memutar video.

  • Video Player Perfect (HD)

Video Player Perfect
Video Player Perfect
Aplikasi ini lebih mengutamakan tampilan yang indah sehingga cocok bagi kalian yang mencari aplikasi model seperti ini. Kehalusan tampilan juga terlihat di android versi kecil. 

Sayangnya video player perfect tidak mendukung pembesaran video yang terkadang dicari oleh pengguna.

  • HD Video Player


HD Video Player
HD Video Player
Untuk penggunaannya sendiri cukup simpel dan juga memiliki user interface tidak terlalu banyak corak sehingga tidak membingungkan para pengguna yang baru memakai aplikasi ini. Untuk bisa menjalankan HD Video Player dalam ponsel Android Anda maka minimal smartphone harus memiliki versi OS Android 3.0 honeycomb. Untuk ukurannya sendiri juga cukup mungil yakni 13 MB saja sehingga menurut kami HD Video Player tidak akan banyak menghabiskan ruang internal memory.


Itulah tadi beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu. Jika berkenan menggunakan silahkan download di Google Play yang ada di android kamu. Untuk perhatiannya kami ucapkan terima kasih dan kami membutuhkan saran untuk membantu mengevaluasi blog kami.

0 komentar:

Post a Comment