Babe

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aplikasi Selfie Terlaris dan Terpopuler

Share it Please

selfie

Aplikasi Selfie Terlaris - Buat kamu yang suka foto pasti tidak asing dengan yang namanya kamera dimanapun dan kapanpun. Dari anak-anak hingga orang dewasa pasti pernah melakukannya, bahkan tidak jarang dari kamu yang ingin setiap kegiatan yang dilakukan akan diabadikan dengan melakukan foto selfie entah itu kegiatan yang diakukan sendiri ataupun dengan teman-teman.

Agar hasil dari jepretan foto menjadi lebih maksimal terkadang kamu butuh aplikasi yang mendukung kegiatan selfie karena nanti akan diunggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram dan lain-lain. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play yang bisa kamu download secara gratis. Tapi saya akan merangkum beberapa aplikasi selfie android yang terlaris dan terpopuler fersi valelivers.top.

Baca Juga (Aplikasi SMS Android yang Terbaik dan Terpopuler)

Aplikasi Selfie Terlaris dan Terpopuler

  • Camera360


Camera360
Camera360
Camera360 merupakan aplikasi kamera yang memiliki segudang fitur menarik mungkin kamu sudah pernah mendengar bahkan memakainya. Salah satu fitur yang diunggulkan dari aplikasi selfie ini adalah fitur Beauty selfie yang menjadikan hasil selfiemu semakin cantik dan menarik.

Aplikasi ini juga memiliki versi yang lebih kecil dan ringan yaitu Camera360 Lite yang hanya berukuran sekitar 4MB sehingga lebih ringan dan cepat saat menjalankannya.


  • BeautyPlus


Beauty Plus
BeautyPlus
Dari judulnyapun sudah kelihatan kalau aplikasi ini juga diunggulkan karena fitur editing foto selfie yang lebih mudah. Kamu dapat mengedit wajah, memutihkan gigi, menghilagkan jerawat dan masih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan kamu. Semua fitur tadi menghasilkan hasil yang lebih halus dan natural sehingga kamu tidak tampak sudah mengedit hasil fotomu.

Yang jadi menu unggulan laiinya yaitu kamu bisa langsung share hasil fotomu ke media sosial langsung dari aplikasi BeautyPlus tanpa harus keluar terlebih dahulu. Keren kan..

  • B612

b612
B612
Aplikasi B612 sudah sangat terkenal sama seperti camera 360 karena aplikasi ini dibuat untuk menangkap semua momen terbaik yang terjadi.

Fitur terbaru yang disajikanpun cukup menarik untuk selfi yaitu filter selfie yang berguna untuk mengoptimalkan hasil yang lebih optimal. Ada juga fitur stiker animasi yang gunanya untuk memberi efek yang unik dan khas.


  • Candy Camera


Candy Camera
Candy Camera
Semboyan dari aplikasi ini adalah Mari kita ber-selfie!
Sangat menarik memang bila kita membicarakan aplikasi ini karena candy camera memiliki fitur unggulan yakni filter mempercantik diri dan modus hening yang bisa kamu gunakan untuk selfie dimanapun dan kapanpun tanpa ada yang tahu kamu sedang berselfie ria.

Mengambil foto dengan modus kolase Candy Camera, kamu akan merasa sedang berada di photo booth dengan filter foto. Bersenang-senang mengambil foto bersama teman!


Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi selfie terlaris dan terpopuler yang dapat kamu gunakan sehari-hari untuk mengabadikan momen. Gunakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan kamu agar tidak memberatkan androidmu karena kamu tidak mau kan punya handphone android yang lelet.

Jika ada aplikasi lain yang menurut kamu lebih baik lagi untuk selfie silahkan koment. Sekian dan terima kasih....

0 komentar:

Post a Comment